Rabu, 16 Desember 2009

ibu kau jantung hatiq....

pada hari kamis tanggal 11 Maret 1993 tepatnya pukul 04.00 aku dilahirkan oleh ibuku.Aku lahir tidak oleh bantuan dokter maupun bidan namun aku lahir atas jasa dari seorang nenek tua yang dalam desaku adl seorang penyelamat bayi.Aku lahir ketika keadaan rumahku sedang dalam kondisa kurang stabil.Disaat aku lahir,disitu pula ibu dan bapakku sedang mengalami penyurutan ekonomi....
15 tahun sudah aku ada didunia ini dengan kesabaran ibu dan kasih sayangnya aku bisa tumbuh seperti ini.Sejak lahir hingga sekarang memang ibu jarang sekali memberikan perhatian yang lebih  padaku,namun aku bisa mengerti meski jarang aku betatap muka ataupun bersama ibuku,tapi aku bisa merasakan kasih sayangnya untukku.Pernah aku ketika duduk di bangku SMP,ada ada acara rekreasi,distu aku meminta agar aku bisa ikut rekreasi itu,namun ibuku melarang aku untuk ikut dengan alasan tidak tega jika aku pergi sendiri tanpa ibu.Setelah tahu aku tidak di perbolehkan ikut rekreasi itu aku merasa sangat kecewa sekali.Karena rasa kecewaku dan rasa marahku pada ibu,3 hari aku tidak bertegur sapa dengan beliau,3 hari aku tidak pernah mendengarkan perkataan beliau.Setelah 3 hari berlangsung mungkin beliau merasa kalau aku sedang marah dengannya,hingga beliau menjanjikan aku untuk pergi sendiari dengannya.Namun entah lupa atau bagaimana janji itupun tak terwujud juga.Mungkin beliau masih sibuk dengan urusannya sendiri.Ibu meski kau tak dapat menepati janjimu itu,meski kau tak pernah memperhatikan hal-hal kecil tentangku,namun ku tahu dan aku bisa merasakan kalu sebenarnya kau sangat menyayangiku.Ibu tak pantas bibir ini berkata,tak patut kepala ini menunduk dihadapanmu hanya untuk mengucapkan rasa terima kasihku.Pengorbananmu tak mampu ku balas dengan apapun.Ibu hanya kaulah tombak dalam kehidupanku,doamulah yang menjadi penerang daloam jalan hidupku.Ibu dengan rasa hormatku,dengan rasa rendah diri aku ingin mengucapkan TERIMA KASIH IBU,hanya itu yang mampu ku ucapkan untuk saat ini.Semoga dengan doamu kelak aku dewasa bisa menjadi anak yang kau harapka.Aku berjanji jika aku dewasa nanti kan ku ganti setiap butir2 air matamu dengan senyum bibirmu...

IBU AKU SAYANG PADAMU ....I LOVE U MOM.....

0 komentar: